Iseng Berpuitis

Hwoke, malem ini sialan banget emang. Niat ngebahas fitur baru di Facebook tapi karena gue ngebahas suatu hal yang sebenernya emang tersangkut paut sama pembahasan gue itu namun ini juga tersangkut paut sama kesalahan pacar gue jadi bikin dia ngamuk, hhh.. Tapi waktu gue liat timeline twitter gue, ada tweet dari @1042mstrifm yang dimana malem ini lagi jamnya acara #SharingTime dan dipandu oleh @Bindaumar yang meminta para pendengar bikin puisi mini tentang perasaannya malem ini gue tertarik. Sayang aja gue gak biasa galau-galauan, jadi puisi yang gue bikin sebenernya bukan tentang perasaan gue malem ini, tapi justru perasaan gue setiap hari hehehe.. Siap-siap yak!

Tentang Bulan:
Malam gelap..
Hanya ada cahaya bulan..
Bulan bercahaya terang dan indah..
Tapi sayang, indah dan terangnya cahaya bulan itu bukan miliknya..
Melainkan pantulan cahaya dari sang matahari..
Tanpa matahari, bulan tidak akan menjadi cahaya dan merajai malam..
Sama seperti aku yang tak akan bisa menjadi cahaya bagi hidupku, dan merajai hidupku..
Kalau bukan kamu yang membantu aku meneranginya..
Aku bukan apa-apa tanpamu..
Aku sesuatu denganmu..

Tentang Takdir dan Kesalahanku:
Bertemu denganmu memang takdirku,
mengenalmu memang seperti rencana tuhan
Dekat denganmu itulah keputusanku,
tapi kamu harus tau, mencintaimu adalah...
sebuah anugerah Tuhan!
dan aku sepertinya sudah melakukan kesalahan,
kesalahan yang indah.
Bahkan kesalahan terindahku ...
Aku terlalu mencintaimu, amat sangat mencintaimu.

Ya segitu aja dulu ya galau-galaunya hahaha, gak tau darimana tuh ide begituan muncul, yang jelas karena lagi gak ada kerjaan aja hahaha.

Kecup galau,
   
CHNDW   

0 comments:

Post a Comment

Thank's for your comments

 
CHNDW Blog © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour