Pengalaman Mistis

Assalamualaikum, permisi, punten..

Walaupun ini blog gue sendiri yang bisa diibaratkan ini rumah gue sendiri tapi tetep gue harus permisi pas mau nulis dimari karena gue tau, ya kita semua tau kalo di dunia ini kita gak hidup sendirian betul? Allah gak cuman menciptakan manusia tapi DIA juga menciptakan Jin dan Malaikat.


Jin diciptakan dari api, Malaikat diciptakan dari cahaya, sedangkan kita Manusia diciptakan dari tanah. Kalo menurut si Jin, Manusia itu tingkatannya ada dikasta paling rendah karena dibuat dari tanah, sedangkan dia dalam konteks ini adalah Jin berada pada kasta paling tinggi yang diciptakan dari Api, tapi sekali lagi gue bilang itu menurut Jin loh ya. Kalo menurut Malaikat gimana? sampe sekarang sih jujur aja gue gak tau soalnya setau gue Malaikat gak pernah ngurus begituan, gak ada waktu mereka buat mikirin siapa diantara Manusia, Jin, dan Malaikat itu sendiri yang berada ditingkatan paling atas, waktu mereka (Malaikat) habis untuk menjalankan tugas-tugas yang ditanggungkan kepadanya, mereka gak pernah sekalipun lalai dari tugas mereka karena mereka gak pernah memikirkan seperti apa tugasnya tapi yang mereka tau hanyalah dari siapakah tugas itu berasal? ya tentu aja dari Allah sang pencipta. Sekarang gimana dengan Manusia? apa Manusia juga sempat memikirkan siapakah yang memiliki kasta tertinggi diantara tiga ciptaan Allah itu? mungkin beberapa orang gak ada yang mikirin, tapi gue lagi iseng aja nih mikirin mumpung lagi bengong-bengong.

Jadi menurut gut itu kasta tertinggi memang gak lain gak bukan jelas adalah milik Allah Yang Maha Esa, gak ada yang bisa menyangkal itu kecuali jin/setan. Tapi kalo disuruh jawab siapakah yang punya kasta tertinggi diantara 3 pilihan yakni Jin, Malaikat, dan Manusia gue mau jawab gak tau. #DigebukinMassa Kenapa gue jawab gak tau karena di dunia ini gak ada yang namanya kasta tertinggi, di dunia ini semuanya sama dan cuman iman serta taqwa kita doang yang membedakan, apa lo tau iman dan taqwa siapa yang paling tinggi di dunia? ga usah dijawab juga lagian gue lagi gak pengen bahas tentang keagamaan, gue lagi mau cerita tentang pengalaman mistis di rumah gue aja kok. *TERUS KENAPA PROLOGUENYA HARUS KAYAK GITU?* lah namanya juga "prologue" ya suka-suka gue, kalo namanya "proloelu" baru suka-suka elu. #KrikKrikKrikKrik

Jadi begini ceritanya, dulu kira-kira waktu gue masih TK atau SD gue lupa kondisi sebenarnya yang jelas saat itu gue masih kecil dan gue belom tau apa itu hantu, setan, demit dan sebagaimana sebutannya yang gue tau cuman gimana gue bisa senang, bahagia pada saat itu juga *namanya juga anak-anak* supaya ceritanya lebih seru mari kita buat latarnya terlebih dahulu, gue masih kecil jadi silahkan bayangkan gue pas masih kecil, imut, lucu, gemesin, ceria, riang, kalo lagi tidur bawaannya pengen meluk aja, pokoknya bayangin pas gue masih kecil yang bagus-bagus deh. Dan saat itu gue tidur satu kamar sama abang gue yang 3 tahun lebih tua dari gue jadi mendingan gak usah dibayangin karena pastinya ngeselin banget. Satu lagi saat itu tante gue atau adik dari nyokap gue belom menikah dan masih tinggal bareng gue, dia juga tidur di kamar yang sama dengan gue, jadi kondisi didalam kamar itu ada kasur bertingkat dengan tambahan 1 kasur geser dibagian bawah, abang gue ada di tengah, gue tidur di kasur geser bawah, sedangkan tante gue disamping gue tepat dilantai yang dialaskan sama kasur kecil, jangan pada nanya kenapa kasur paling atas gak dipake? alasannya panas karena cuman berjarak 60 cm dari lampu dan abang gue kalo tidur gak bisa kalo lampunya dimatiin. Oke udah dapet bayangan latar kondisi kamar gue? yuk lanjut, di kamar gue itu ada 2 pintu, 1 untuk masuk dari luar ke dalem kamar, 1 pintu lagi yaitu pintu masuk dari kamar ke gudang, so kamar gue itu merupakan jalan keluar masuk gudang. Mari sekali lagi dibayangkan kondisi gudangnya, penuh, panas, kotor, lembab, gelap, berdebu, dan tentunya berhantu seperti kata pembantu gue yang pernah mengalami hal mistis.

Kalo udah kebayang kondisi kamar gue dan gudang sekarang udah waktunya buat gue cerita. Jadi waktu itu malem-malem kita bertiga tidur dengan posisi seperti biasa, gue yang emang tukang tidur kalo udah dapet posisi wuenak langsung terpejam, abang gue juga kalo udah dikasih susu langsung bisa melayang ke alam mimpi, dan tante gue? dia juga udah tidur malah duluan dia tidurnya daripada gue. Saat kita bertiga tertidur dengan pules tiba-tiba tante gue merasa ada yang merambat di tangannya, seperti ada yang mengelus tangannya, mungkin karena merasa risih dia mencoba untuk menyingkirkannya dengan mengusir menggunakan tangan satunya, tapi ketika melakukan itu dia terkaget tapi tidak berani untuk membuka matanya, dia merasa memegang tangan yang berbulu lebat seperti kambing, takut yang teramat sangat membuat dia tidak bisa teriak dan matanya tidak mau terbuka, selagi dia merasakan ketakutan yang luar biasa itu, tangan berbulu itu terus menggerayangi badannya, beruntung aja gak sampai menggerayangi bagian intimnya kalo itu terjadi mungkin cerita ini bukan jadi cerita horor tapi malah jadi cerita bokep #Mesum dia cuman bisa diam dan berdoa di dalam hati, sampai akhirnya penggerepean itu berakhir tapi ketakutan masih saja menyelimuti tante gue hingga dia tertidur. Sampai saat ini hal itu terekam jelas didalam pikiran tante gue, dan dia sampai sekarang juga menjadi orang yang teramat sangat paranoid terhadap hal-hal mistis, untuk bangun ke WC yang ada di kamarnya sendiri aja dia gak berani.

Bukan cuma itu kejadian mistis yang terjadi di kamar gue dulu, pembantu gue yang akhirnya menggantikan peran tante gue mengalami hal yang hampir sama, bedanya dia gak sampe digerayangin, tapi waktu malam dia terbangun untuk matiin lampu kamar yang masih nyala karena abang gue gak bisa tidur dengan lampu mati, dia bangun dan matiin lampu nah saat itu juga dia melihat sosok tinggi, besar, berbulu, dan songong ada didepan pintu dari gudang gue, karena pembantu gue ini emang dulunya tinggal didaerah yang mistis dia gak ada perasaan takut, setan kayak gitu mah levelnya masih kroco buat nakutin dia, gak pake mikir panjang dia langsung baca doa dan dia bilang kalo sebaiknya jangan ganggu kita yang sedang tidur karena kita gak mengganggu dia. Walau gue gak yakin kita gak mengganggu dia, soalnya abang gue tidurnya rusuh, grasak grusuk bikin ribut, gue aja yang manusia keganggu apalagi doi yang bukan orang.

Gak sampai disitu sebelum akhirnya rumah gue di renovasi dan posisi gudang dialihkan, gue pernah mengalami hal aneh, saat itu gue masih SD dan gue sedang mengerjakan tugas sekolah gue di kamar, tiba-tiba aja dari gudang kedengeran suara seperti garukan kuku tajam ke tembok pemisah antara gudang sama kamar gue yang terbuat dari triplek, "kkrrrkkk kkkrrrkkk" takut? enggak gue gak takut saat itu karena gue pikir itu cuman tikus, wajar aja itu gudang gak heran kalo ada tikus. Sampe sekarang kalo ada hal-hal janggal gue selalu mencoba untuk berpikir lebih logis ketimbang mistis, karena gue mencoba mengalahkan energi negatif dari makhluk astral dengan energi positif dari kekuatan pikiran yang berasal dari akal manusia, alhasil sejauh ini masih bisa gue tanggulangi kok perasaan takut macem gitu, kecuali kalo udah hati gue yang bilang ada sesuatu yang gak beres baru gue bakalan ngibrit cari tempat yang menurut hati gue lebih aman.

Jadi intinya kita gak perlu takut sebenernya sama hal-hal kayak gitu, gak perlu takut sama makhluk kayak gitu, kita percaya mereka ada dan kita percay kalo mereka gak akan ganggu kita karena alam kita dan dia jauh, kalo selama ini kita pernah liat makhluk-makhluk halus yang bentuknya serem itu semua karena kekutan pikir kita, kita berpikir negatif sehingga makhluk itu menerima energi negatif kita dan membentuk dirinya sendiri menjadi seperti apa yang kita pikirkan. Karenanya, waspadalah dan tetaplah percaya pada tuhan YME, untuk membakingi diri sendiri isi diri kita dengan energi positif, tersenyumlah, berpikirlah sesuatu yang baik, berpikirlah sesuatu yang menyenangkan, berpikirlah apapun yang bisa membuat kita bahagia.

Akhirul kalam, Wassalam ...

Salam positif,

CHNDW   

0 comments:

Post a Comment

Thank's for your comments

 
CHNDW Blog © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour