Happy Birthday For Me

Happy birthday to me, happy birthday to me.. yak, meski kalo disini kerasanya kayak gak ada yang merhatiin gue karena gue sibuk nyanyi happy birthday untuk diri gue sendiri, aslinya gue gak se-ironis itu kok. Banyak orang yang perhatian sama gue, beberapa temen mengucapkan selamat ulang tahun ke gue dan mendoakan gue dengan segala doa yang baik-baik plus gak pernah ketinggalan pertanyaan seputar traktiran. Gue sendiri gak pernah ngerti kenapa kalo orang ulang tahun harus ditagih traktiran, setau gue sih orang yang ulang tahun itu dapet kesempatan satu hari untuk jadi raja, seenggaknya itu yang gue tangkep waktu gue kecil dulu dan itu artinya orang yang ulang tahun dong yang seharusnya di traktir.

Tepat hari ini tanggal 15 Januari 2013 umur gue genap sudah menginjak angka 22 tahun, tapi entah gue sendiri kurang tau kenapa ulang tahun gue kali ini gue sama sekali gak excited beda sama ulang tahun gue yang sebelum-sebelumnya. Malah beberapa hari sebelumnya gue sama sekali gak sadar kalo sebentar lagi gue ulang tahun, dan waktu tanggal 11 kemaren gue nginget-nginget ada moment yang mau gue lakuin sebentar lagi tapi apa, padahal pas gue inget itu ulang tahun gue sendiri.

Mungkin salah satu faktor yang bikin gue gak excited sama ulang tahun gue adalah umur gue yang bertambah tua tapi gue sama sekali belom bisa melakukan sesuatu yang sepertinya bisa dikatakan berguna, baik itu untuk diri gue sendiri, untuk keluarga gue terutama kedua orang tua gue, untuk temen-temen gue apalagi untuk bangsa dan negara, gue ngerasa aja kalo hidup gue selama 22 tahun belom menghasilkan apa-apa atau malah cenderung sia-sia.

Kalo orang-orang biasanya bikin resolusi tahunan itu setiap malam tahun baru, kalo gue lebih suka bikin resolusi tahunan gue tepat di hari ulang tahun gue, karena menurut gue itu lebih enak aja, dimana kita bikin target untuk 1 tahun sampai umur kita bertambah lagi. Tahun kemarin waktu umur gue 21 tahun jujur aja resolusi gue saat itu adalah lulus kuliah karena emang udah waktunya gue lulus dan gue gak mau nunda-nunda kelulusan gue, dan alhamdulillah resolusi itu sudah tercapai dan sekarang malah udah waktunya buat gue bikin resolusi baru, sebenernya ada satu keinginan yang bener-bener pengen gue capai tahun ini, tapi entah gue gak berpikir kalo itu bisa gue gapai dalam satu tahun jadi gue pun mengubahnya jadi REPELITA (REsolusi LIma TAhunan), dan resolusi gue tahun ini adalah dapet kerjaan yang bener-bener nyaman buat gue, layak buat gue, cocok buat gue, sepadan apa yang gue lakuin dan gue dapet, dan pasti, plus gue juga mau tetep berada dibelakang bokap gue buat bantuin bisnis dia ditambah gue mau bikin bisnis sendiri. entah ini terlalu mengada-ada atau malah terlalu cetek tapi yang jelas mimpi itu gratis dan gak mengganggu orang lain jadi wajar kalo gue bermimpi setinggi-tingginya karena jatuh di mimpi gak bikin kita patah tulang.

Sekali lagi selamat ulang tahun Chandra, happy birthday!!!

0 comments:

Post a Comment

Thank's for your comments

 
CHNDW Blog © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour