Sok Puitis

Yo what's up?! udah lama juga kayaknya gue ga nulis di blog, ya emang itu tantangan dari blogging konsistensi menulis itu sangat-sangat sulit. Tapi gue kayaknya punya alasan yang tepat untuk sementara menghilang dari blogging yaitu karena gue lagi sok sibuk bikin skripsi, sebuah alasan yang sangat logis kan? hehe. Nah untuk sedikit mempertahankan konsistensi blogging gue makanya walau gak ada bahan buat di posting, gue coba cari-cari bahan lain dan akhirnya tadaaa inilah yang muncul, sisi melankolis gue keluar dan gue sok-sok buat puisi yang padahal lo semua yang baca pasti tau ini puisi abal-abal yang dibikin hanya dalam waktu 3 menit hahaha, tapi apa mau dikata? ini blog gue lo baca berarti lo suka! deal? yap silahkan menikmati.

KUAT

larut malam dengan semilir angin yang seakan berbisik
menuntun langkahku untuk kembali ke peraduan
aku mencoba untuk tetap tenang dalam segala kerisauan
semua masalah yang seakan tidak pernah enggan untuk datang
bahkan untuk memberitahu saja tidak
tuhan, aku tidak meminta untuk selalu memudahkan segala urusan
tapi tolong, jadikan aku kuat untuk menghadapi masalah apapun dari-MU

***

TAKDIR

Aku memang tidak pernah mengharapkan untuk terlahir
tapi ini takdir
aku tidak bisa ingkar atas apa yang sudah terukir
kini aku di atas tanah ini
tanah dimana aku mencoba untuk bertahan hidup dengan segala caraku
saat aku sudah mampu untuk merasakan dan menikmatinya
sungguh aku tidak ingin semua ini berakhir

***

NYAMAN

Menemuimu seperti sebuah oase ditengah gurun
memberi kesejukan dari panas yang terik
memberi hujan dari kemarau panjang

selamatkan aku dari matinya rasa
rasa dimana orang lain menyebutnya cinta
kamu beri aku cinta yang berbeda

bukan romantisme yang kamu berikan
hanya sebuah kenyamanan, yang kamu berikan
dan kamu tahu, itu yang aku butuhkan.

0 comments:

Post a Comment

Thank's for your comments

 
CHNDW Blog © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour