Goes To #Lantai31 Menara Standart Chartered Vivanews.com Office

Yo man.. FYI aja sih waktu lagi nulis ini gue lagi berada di lantai 31 gedung menara Standart Chartered, Jakarta. Kalo ada yang tanya gue lagi ngapain disini tolong jangan kasih gue lagi disini ya, sumpah gue takut diculik #eh gue ada di lantai 31 ini sedang melakukan kunjungan ke kantor salah satu portal berita yang ada di Indonesia, ada yang tau gak? yes betul sekali gue sedang berada di kantor vivanews.com kapan lagi lo bisa ngeluyur ke kantor yang bisa disebut juga kandang berita ye kan? jarang-jarang nih. Nah sekarang gue mau sedikit cerita aja kenapa gue bisa sampe ada di kantor vivanews dan kenapa gue bisa dapet akses buat main kemari, okay lets see ...

Janjian dari hari jum'at kalo ga salah buat kumpul-kumpul lagi para peserta dari #GovlogAIDS setelah beberapa kali gagal karena bentrok dengan kesibukan masing-masing, jadi gue janji kali ini gue pasti dateng sekalipun yang dateng gue doang yang dateng #Tsah jadi tadi sekitar jam hhmm setengah 4 kalo ga salah gue berangkat, sedikit ragu emang karena langit udah kayak lagi ngambek sama gue, warnanya kelabu dan anginnya menggigit tulang ditambah rintik-rintik hujan yang udah mulai menyambut perjalanan gue, tapi gue sangat bertekad buat dateng ke kantor vivanews menepati janji gue. Bener aja baru juga sampe depan ITC permata hijau gue mengalami turbulance (read: cuaca buruk) jadi gue berhenti sejenak dibawah pohon buat pake jas ujan, kebetulan juga jas ujan yang gue bawa itu jas ujan yang busuk banget, gue bener-bener berharap banyak sama mantel ini. Dibawah pohon gue berusaha pake jas ujan ini supaya gue bisa nembus hujan. Setelah sukses pake celananya gue coba pake baju dari jas ujan ini sialan banget retsletting dari jas ujan itu ga bisa gue buka penuh, cuman bisa setengah doang kampret emang. Ga keabisan akal gue langsung aja pake itu jas ujan kayak pake baju karena gue pikir gak bisa dibuka pasti bisa ditutup tapi ternyataaaaa jas ujan ini juga ga bisa ditutup!!! raawwrrr.. sempet pengen neduh aja tapi dibawah pohon gak bakalan bisa neduh dengan tetep kering jadi gue putusin buat terus melaju dengan jas ujan seadanya.

Menembus hujan badai yang cukup berat dari permata hijau sampe senayan mendadak hujan sedikit mereda di daerah semanggi, gue yang gak begitu tau jalan menuju standart chartered mulai menggunakan insting petualang gue, saking pake insting sampe-sampe gue bingung dimana tuh gedung haha sialnya gue liat tuh gedung pas udah gue lewatin jauh ckck.. jadi gue ambil inisiatif buat belok aja dimana ada belokan, beruntung gue tetep bisa nemuin dan masuk ke gedung menara standart chartered.

Pas gue masuk gue langsung sms mba galuh karena semprul ternyata buat naik ke lift aja mesti pake kartu access, karena gue biang norak dan rusuh gue nanya ke cleaning service kalo gue mau langsung masuk tanpa kartu access ternyata eh ternyata gak boleh hahaha.. jadi mau gak mau gue nunggu dijemput dan mas eko gak lama dateng sehingga gue bisa naik ke lantai 31 kantor vivanews.

Oke gitu aja bigung cuk mau nulis apaan lagi, rada grogi nulis langsung di kandangnya vivavlog hahaha..

NB: pas gue udahan nulis ini mas eko lagi liat-liat fotonya manohara :p #larikenceng

Kecup rembes,

CHNDW

4 comments:

  1. woy,,, siapa yang lihat fotonya manohara??? salah lihat lo.. fotonya mpok nori tuh... :))

    ReplyDelete
  2. enak dong bisa langsung kesumbernya

    ReplyDelete
  3. keren tuh ke kantornya langsung vivanews, hehe
    pantesan, ada yg dari GoVlog yak. hhe

    ReplyDelete
  4. ah gue juga udah pernah kok can, pas lagi tumpengan di sananya. :P
    sori ya, minggu kemaren gue emang kebetulan lagi ga bisa ikut. :3 *dijitak mba galuh*

    ReplyDelete

Thank's for your comments

 
CHNDW Blog © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour