Kita Semua Homoseksual

Pasti kita sudah sering banget denger kata-kata gay atau lesbi yang biasanya ditujukan untuk orang-orang yang memiliki orientasi seks dengan sesama jenisnya atau homoseksual. Gay biasa disematkan pada mereka para laki-laki yang memiliki orientasi seks dengan laki-laki juga, dan lesbi untuk para perempuan yang orientasi seksnya juga ke sesama perempuan. Bagi orang yang belum terlalu mengerti (bukan berarti gue ngerti banget) gay dan lesbi ini merupakan sebuah perilaku yang menyimpang, menurut ilmu psikologi ternyata penyuka sesama jenis itu bukanlah perilaku menyimpang dan justru sangat normal karena homoseksualitas bukanlah salah satu dari penyakit kejiwaan, dan karena homoseksual itu bukanlah penyakit jadi gak ada obat atau terapi yang bisa dijalani untuk mengembalikan orientasi seks seperti normal lagi, bahkan beberapa organisasi kesehatan menyatakan untuk tidak mengubah orientasi seksual mereka karena bisa berdampak negatif. Jadi buat para gay ga usah berusaha untuk terangsang sama perempuan ya biar saingan gue berkurang juga lagian ga baik tuh kata dokter, tapi buat para lesbian please laaahhh kalian kembalilah ke jalan yang benar kasian cowok-cowok jomblo diluar sana hahaha..

Terlepas dari menyimpang atau enggaknya, ternyata pada kenyataannya homoseks yang menjalin hubungan dan tentunya dengan sesama jenisnya itu sangat hebat loh, mereka memperlakukan pasangan mereka dengan lebih baik daripada mereka yang heteroseksual (mempunyai ketertarikan romantisme atau seksual dengan lain jenis) bahkan sangat jauh lebih baik, kata salah seorang yang ga bisa gue sebutkan namanya. Gue gak menentang pernyataan itu tapi gak juga meng-iya-kan, dari pernyataan tersebut muncul dalam benak gue, kenapa? kok bisa mereka malah lebih hebat dalam memperlakukan pasangan mereka? oke mari kita bahas.

Pernah nonton film The Ugly Truth? nah ada scene di film itu yang menggambarkan ada seorang perempuan yang sudah lama sekali tidak pacaran malah bisa dibilang dia kesulitan untuk mendapatkan pasangan, karena dia selalu mencari sosok laki-laki yang sempurna dimatanya, seperti apa sih sosok yang sempurna itu? ternyata semua ciri yang disebutkan justru seperti menggambarkan sosok seorang perempuan juga. Ada yang ngerti maksud gue ini? ya jadi sebenernya banyak perempuan yang justru mengharapkan laki-laki itu memiliki sifat seperti para perempuan yang biasanya sangat perhatian, sangat peduli, peka terhadap hal kecil, pengertian, romantis, ga suka selingkuh atau bertualan cinta dan lain-lain, coba deh yang perempuan jujur aja bener apa enggak?! bukan cuman perempuan aja, tapi laki-laki juga gitu, coba jujur para jejaka, perempuan kayak gimana sih yang lo harepin diluar dari segi fisik loh ya! pasti yang santai, cuek, gak terlalu membesarkan hal yang kecil, gak cemburuan, gak over protective, gak neko-neko, dan lain-lain, bener gak?! So bisa dibilang kalo ngikutin itu semua kita ini sebenernya adalah homoseksual.

Nah kalo emang bener, berarti udah selesai urusan kita dan udah kejawab kenapa pasangan homoseksual itu lebih baik dalam memperlakukan pasangannya daripada yang heteroseksual. Dapat disimpulkan secara singkat itu karena mereka seperti memperlakukan diri mereka sendiri, lesbian tau apa yang disukai atau tidak disukai cewek, gimana cara memperlakukan cewek dengan sangat baik itu karena ya sejatinya mereka itu juga cewek, begitu juga sebaliknya dengan gay. Walaupun masih ada juga lesbian yang protective dan ada juga gay yang ujug-ujug selingkuh, kembali lagi kita bilang maklum itu cewek emang begitu sifatnya, dan maklum itu cowok wajar kalo mereka suka bertualang cinta hahaha.

Jadi untuk kalian laki-laki yang ngerasa heteroseksual mulailah pelajari banyak hal dari lesbi, dan para perempuan banyak-banyaklah belajar dari gay supaya kalian juga bisa memperlakukan pasangan kalian dengan baik. Atau supaya lebih indah lagi, perempuan maupun laki-laki yang menyukai lain jenisnya cobalah untuk menerima apapun sifat yang sudah terlanjur menempel pada pasangan kalian, toh Hawa tercipta untuk melengkapi hidup sang Adam kan? dan manusia tidak ada yang diciptakan sempurna karena mereka butuh orang lain untuk menyempurnakan hidup mereka.

Salam cinta,

CHNDW

1 comment:

  1. betul juga ya, jadi agak ngeri bacanya kalo semua orang berpikir buat milih homo -______-

    ReplyDelete

Thank's for your comments

 
CHNDW Blog © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour