Setiap Orang Punya Rahasia

Beberapa orang mungkin udah tau kalo gue ini suka nge-blog, tapi beberapa orang lagi mungkin gak tau kalo gue ini suka nulis. Iya gak semua orang emang tau tentang kehidupan gue karena gue emang bukan siapa siapa juga. Pernah beberapa kali ketika gue menjomblo dulu dan gue dekat dengan orang baru dan ketika mereka tau gue punya blog dan ada hasil tulisan gue di blog tersebut mereka memberikan respond seakan gak percaya, mereka pasti bertanya "Lu nge-blog chan?" "Lu blogger?" "Lu bisa nulis?" "Lulung lunggana?" halah kenapa jadi ter-haji lulung. Ya pokoknya respond mereka seakan takjub tak sanggup mempercayai gue gitu. Pada akhirnya mereka mulai membaca satu persatu postingan gue di blog dan menurut survey yang gak sengaja gue lakukan hampir semua yang baru tau blog gue dan baca, mereka bakalan memuji postingan gue tentang mantan gue yang saat tulisan itu di posting mantan gue itu masih jadi pacar gue, sedangkan postingan gue yang lain dianggap standar dan biasa aja, walau emang begitu adanya.

Hampir dari mereka semua akan berkata "Iihh sweet banget lu Chan." atau "Iihh manis banget lu Chan" oke sama aja. Ya seperti itulah respond yang mereka berikan, dan pada intinya mereka juga gak percaya kalo Chandra seonggok tulang yang terbungkus daging dan kulit seadanya ini bisa nulis sesuatu yang manis buat pacarnya. Sekedar info aja sih, gue emang asal-asalan kelakuannya, gue emang brengsek perangainya, ngeselin dan gak sama sekali terlihat bisa bertindak manis, tapi ketahuilah ada jutaan molekul romantisme yang tertanam di dalam diri gue ini, ada milyaran sel-sel sperma yang ada didalam tubuh gue yang bisa membuat hormon-hormon gue bergejolak dan akhirnya gue menjadi manusia yang sangat manis dan romantis.

Jadi jangan pernah sekali-sekali menilai orang dari apa yang biasa terlihat dari mereka, ada yang terlihat garang dan larinya kencang kalau petugas leasing datang menagih hutang padahal mereka adalah orang yang lembut dan baik hati di lain sisi kehidupan mereka. Ada juga yang terlihat ceria, bahagia, selalu tertawa gembira padahal mereka adalah orang yang rapuh di sisi lain kehidupan mereka. Kita gak akan pernah tau bagaimana seseorang itu sebenarnya, bila kita berkata "Gue sih udah tau banget dia itu gimana orangnya, gue udah kenal banget lah." Sorry, gue rasa pada dasarnya kita gak akan bisa mengenal seseorang secara 100% karena menurut gue seseorang hanya akan menampilkan diri mereka sebenarnya sebanyak 75%, dan 15% bisa kita tau bila kita adalah orang yang benar-benar dekat dengan dia seperti keluarga, sahabat seperkancutan, atau kekasih (Suami/Istri), sedangkan 10% lagi itu seperti sisi lain dari seseorang yang biasanya memang hanya orang itu yang tau.

Everybody have a secret. Yang dimana hanya Tuhan dan orang itu yang tau.

Salam rahasia,

CHNDW

4 comments:

Thank's for your comments

 
CHNDW Blog © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour